Jumat, 16 Oktober 2009

UTS HARI TERAKHIR

hemm okok,gue akan ceritain tentang UTS hari terakhir gue yang lumayan seru huhi -_-
ok,hari ini ulangan terakhir yaitu Bhs.arab and Aqidah akhlak.
hem BELL nyala,masuk yaitu ulangan Bhs.arab and yang ngawas adalah gak tau+gak kenal
trus yaudah ngerjain,yaa lumayan susahllah trus yaudah gue UKS lagi ckck,trus selesai keluar kelas beli makanan&minuman trus ke depan kelas 87 selesai makan kita biasallah main tepok nyamuk seru deh uhui haha,apadeh?-_-,trus kan bunyi BELL,akhirnya kita ke kelas ujian masing2.trus masuk pelajaran ke-2 yaitu Aqidah Akhlaq kan,and yang ngawas adalah bu zahro,hem ya susah2 gampang deh aqidah akhlak ckck,trus tetep dengan kebiasaan buruk gua dkk yaitu UKS ckck,selesai akhirnya keluar trus gue sama si riza mau ke Mcd kan,akhirnya si difa&teja ngikut kaya biasa haha,disana kita buset bujreng lama banget.......................................
trus yaudah akhirnya gue pulang and nyante aja dirumah gak belajar kaya kemaren lagi ckck.
akhirnya selesai juga UTS nya haha
ok ya?cukup bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar