Jumat, 16 Oktober 2009

UTS HARI KE-4

Hemmm,UTS ke 4=hari kamis
and pelajaranya adalah,Bhs.inggris,Qur'an & Hadist,and PKN
trus BELL nyala,and artinya masuk kelas
kita nunggu pengawasnya and you know,yang ngawas bu nida haha
seru2 udah pelajaran Bhs.inggris gurunya juga guru Bhs.inggris teope dah...
oke,soal dibagi trus tu guru deketin anak2 kelas 7 ckck,kocaak banget dah (HAHA)
akhirnya gue udah selesai soalnya pake cara UKS wakakak -_-
trus akhirnya gue keluar kelas or istirahat...
and go to canteen and gue beli kwetiau(gini bukan sih tulisannya?)
trus yaudah beli teh botol juga kan trus akhirnya ke atas lagi alis kekelas
trus kita makannya didepan kelas(udh kaya PEMBANTU)
trus selesai makan seperti biasa kita main TEPOK NYAMUK,amazing ckck
si hanny&lia tanganya WOW merah sekale.
trus akhirnya BELL nya back to class 86
trus ulangan Qur'an&Hadist and yang ngawas pak sukimo
hemm kocak deh,cara UKS nya gampang banget,lagian pak sukimo nya tidur ckck
trus yaudah selesai gue keluarkan,trus gua ke kelasnya teja dkk,trus kita belajar sambil main tepok nyamuk,main tu LAMAAAA banget trus BELL kembali bunyi and kita ulangan yang terakhir yaitu PKN hemm,susah GILA o_O,udh kaya orang gila gue -_-,and yang ngawas nya adalah bu seri hihi walikelas gua haha,trus waktu gue mau UKS ihh gila susah banget -_-,trus waktu bu seri lagi keluar akhirnya gue UKS HAHA,trus udah selesai ulanganya gue pulang,trus pulang kaya biasa aja bareng si difa&riza trus begitullah,bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar