Jumat, 16 Oktober 2009

UTS HARI KE-3

Okeee,hari ke 3 uts=hari rabu
hemm,pelajaran pertama is Bhs.indonesia yaaa,susah2 gampanglah...
walau gua pake cara UKS tapi gimana ya,gitullah(?).
hemm Bhs.indonesia hampir semuanya ada di catetan gue huhui,sooo,it's easy for me...
selesai bahasa indonesia,kita istirahat yang pertama gitu gua beli pizza di canteen and teh botol
trus gue makan dikelas 86 bareng teja,odong,rizka,halimah and blaa...blaa...
selesai makan,kita ngobrol2 GEJE gitu,yang rada gakjelas,karna bingung udah mau ngomong apalagi(?),jadinya kita main tepok nyamuk tapi diluar kelas...
seru deh trus kan BELL bunyi,yaudah gue akhirnya back to class gitu,gue nunggu gurunya lama banget,akhirnya yang masuk,trus soal TIK dibagiin hem 50:50 tapi yaa,lumayanlah.....
hem selesai TIK kita keluar lagi,jajan lagi tapi gua males jajan trus gua nitip aja sama si rani,trus kita belajar tapi sambil main tepok nyamuk,karna istirahat ke-2 cuma sebentar,gua juga mainya cuma sebentar,trus BELL bunyi lagi,and ini adalah pelajaran terakhir untuk hari ini,pelajaranya adalah fiqih,trus yaudah di bagiin...
trus gua UKS gitukan sama si farah&rani,selesai kumpulin,pulang...
hem pulang ketemu teja,difa,riza,rizka,hanny di canteen trus misah deh sama si rizka,hanny&teja,trus pulang bareng riza&difa,trus didepan(gang pupan),gue dkk,ketemu si halimah&rizka annisa trus yaudah kita pulang bareng kan trus si odong turun didepan gintung
trus gue halimah,difa and rizka masih bareng,trus si halimah turun didepan BCA,yaudah tinggal gue,rizka annisa&difa,trus gue turun juga deh with difa di depan apagitu(lupa-,-)akhirnya si rizka sendiri...
yaudah trus gue telp EMAK gua dulu,gua bilang "gua mau kerumahnya difa,mau belajar bareng" and my mom say "yaudah,entar mau dijemput jam berapa?" and kata gue "terserah" trus gua tutup telp nya...
udah ya gitu aja,bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar