Kamis, 15 Oktober 2009

Kaligrafi -_________--


okay,kali ini gua akan ceritain pr gue yang namanya KALIGRAFI
hem pr ini lumayan susah,tapi kalau udah jadi bisa dibilang keren,apalagi kalau yang bikin udah ahli.
hemm,gua kenal sama pelajaran yang satu ini setelah gua masuk SMP,pertamanya sih emang susah gilaa o_O(gak banget sih,guanya aja yang terlalu lebay),trus kan yaudah lama kelamaan lumayan bisa walau agak ancur -____-",tapi gakpapa masih awal,namanya juga anak kelas 7 wakaka -_-",trus yaudah akhirnya kemaren itu pak jawahir(guru kaligrafi gue)bilang mau ulangan kaligrafi.OMG,pake disuruh nge cet segala lagi utk pake cat kocok bukan cat minya wakak,karna disuruh dikerjain dirumah yaudah gua kerjain aja dirumah and hasil perwanannya jelek banget tapi alhamdulillah tulisan arabnya rapih.
and ini dia karya gue:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar