Selasa, 27 Oktober 2009

Kangen Monik&Ebil

gilaaa,udah lama banget gak ketemu merek ber-2.
mereka itu sahabat gua yang paling bisa ngerti gue,beda sama temen2 gue yang sekarang.
bedanya monik,ebil and temen2 baru gue,banyak banget.
1)sifatnya,sifat monik&ebil itu sabar,bisa ngertiin gue,gak egois,trus kalau misalnya kita marahan gak nyampe 1 hari lho!! palingan cuma 1 jam doang kalau marahan.Tapi kalau sekarang(?) mereka semua sama sekali gak bisa ngertiin gue,egois,sombong,pokoknya gue gak suka lah sama temen2 baru gue.
2)kalau ngerjain tugas kelompok,kalau ngerjain tugas kelompok temen2 baru gue,selalu maunya yang ringan,giliran gue dikasih yang berat,trus mereka gak pernah ngerti keadaan,masa sih gua lagi sakit demam,merian,sampe susah bangun gitu disuruh ngerjain tugas 50 soal.parah banget deh,minimal 15 kek berapa gitu.tapi kalau monik&ebil,mereka yang bener2 bisa ngerti gue,yang tau keadaan.
so,i love ebil&monik
monik&ebil,gue kangen kalian,kapan ya gila2an bareng lagi?denger lagu bareng lagi?segala-galanya bareng lagi?
miss you,monik&ebil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar