Sabtu, 17 Oktober 2009

♥Dewa 19

gua iseng banget ya?gua cuma mau nulis "♥Dewa 19",secara,itu band favorite gue...
gua suka sama band yang 1 ini dari umur 5 tahun,keren kan?(biasa aja sih)
soo,per-1 kali gua suka dewa gara2 lagu "separuh nafas" lagunya asik beuh...
trus,waktu gua umur 5 th nih,gua denger lagi lagu yang namanya "PUPUS" kalau lagu yang 1 ini,no commnet deh,asik abis lagunya,and rata2 lagu ini hampir kisah nyata anak jaman sekarang(ya enggak sih?)tapi bukan berarti gue juga ya...
and sekarang dewa 19 udah ngeluarin lagu baru yang namanya "bukan cinta manusia biasa(bcmb)"lagunya juga keren banget,apalagi video nya,keren abis...
gak salah deh gua suka sama band yang 1 ini,band yang di anggotai "A.Dhani,Andra,Once,Yuke,and Agung" ini emang lagunya perfect abis
walau dulu suka sering gonta ganti personel tapi tetap DEWA 19 IN MY HEART

Tidak ada komentar:

Posting Komentar