Jumat, 16 Oktober 2009

UTS HARI KE-2

okay,hari selasa adalah hari ke-2 UTS,hem pelajaran nya adalah IPA(yang udh ke gabung antara fiska&biologi),trus IPS(yang udh ke gabung antara geografi,,ekonomi&sejarah),plus seni budaya.
pelajaran per-1 adalah IPA yang ngawas siapa gitu LUPA o_O,yaa luamayan lah tapi fisikanya...beuhh susah parah -_-,mana gua gak tau semuanya lagi yang fisika,untung cuma 15 soal sisanya biologi,tapi soal ngitung nya banyak banget,trus gua udh selesai,kumpulin kan,trus istirahat per-1 gitu.gua kan beli makanan ya di canteen kalau gak salah pizza trus makan trus ngumpulkan sama anak2 yang lain kita main tepok nyamuk seru deh tanganya si hanny sampe merah gitu ckck.trus bel nyala masuk sekarang pelajaran IPS yaa 50:50 lah bisa dibilang soalnya lumayan gampang tapi ekonomi nya busett susah parah alhamdulillah yang ngawas bu afi(guru ekonomi) jadi bisa nanya,trus udah kan selesai keluar lagi,istirahat lagi kan,istirahat gua akhirnya belajar sama si rani,halimah trus farah,eh cepet banget masuknya yaudah akhirnya masuk kan,yang ngawas pa tedi akhirnya soalnya di bagiin,ngerjain2 ternyata ada yang susah
-_-,hem yaudah akhirnya pake cara UKS(uts kerja sama ckck),trus selesai kita boleh ngumpulin gue pulang deh.....
sampe kebawah gua ketemu teja,difa,odong+rizka trus gua misah sama si teja&rizka,gua pulangnya bareng si difa&odong trus misah lagi sama odong di daerah gintung trus yaudah sampe rumah deh

okee,bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar