Selasa, 15 September 2009

Hari ini

Hari ini biasa2 aja,sama kaya sebelum2nya.gua bangun pagi tumben jam setengah 9 trus gua langsung tu online sampe jam 3,trus jam setengah empat gua mandi trus yaudah nyokap gua berniat buat buka di citos,yaudah akhirnya gua kecitos bareng nyokap&adek gua,trus sampe dicitos adek gua minta beli baju learan gitu yaudah akhirnya kita ketempat baju buat anak2&remaja gitu,trus waktu sampe di tempat baju anak2 gitu adek gua sibuk amat nyari bajunya trus udah kan tu dapet,trus ketempat buat gua beli baju,lebih parah lagi,udah 3 kali muter2 akhirnya gua dapet tu.trus kita ketempat sepatu adek gua,eh sumpah lama amat adek gua nyari sepatu trus akhirnya gua bantu milih,eh dia suka yaudah akhirnya kita bayar,trus kita ambil lagi tu bajunya di tempatnya,waktu mau ngambil bajunya adek gua udah adzan yaudah kita batallin dulukan.trus kita langsung ke tempat sholatnya di lantai paling bawah.gilaa rame banget,yaudah selesai dari tempat sholat gua&nyokap gua+adek gua nyari tempat makan gitu,akhirnya dapet di a&w trus yaudah kita makan kan,waktu gua udah selesai makan,kita ketempat sepatu buat nyokap gua sama sepatu olah raga gitu,akhirnya gua dapet tu spatu olah raga trus nyokap gua juga beli,udah tu bayar kan,pulang deh.
udah yaa,bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar