Selasa, 29 September 2009

Halifah Johar manik


kan gua punya temen namanya monik,dia itu sahabat terbaik gua,emang sih kenalnya itu kelas 6 cuma gua udah deket banget sama dia.sekarang dia itu sekolah di mp kan dia itu sukaa banget sama yang namanya j-rocks.kan dia punya cowo namanya panggilanya tojeng tapi dia pingin putusin si tojeng soalnya gaktau deh kenapa?(lupa),trus kan dia itu sering banget marahan sama gue,tapi baru sehari aja kita marahan besoknya udh baikan,si monik itu anaknya baik suka jajanin gue,lucu kadang garing -_-,trus kalau lg marah gilaaa galak banget HAHA,trus kan dia itu kalau chat sama gue suka banget cerita trus kita itu suka banget yang namanya kalau ngomong serius pokoknya ngomongin sesuatu yang menurut kita perlu diomongin.hemm kalau yang mau add fb nya add aja ya:halifah johar mani atau gak ym nya:moniq_cibi@yahoo.com trus kalau mau nge follow twitternya follow ya @moniqcibooy
trus nih gua kasih liat deh photonya:
monik cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar