Jumat, 06 Januari 2012

Singapore!

singkat,tanggal 1 desember 2011 jam 7 malem (waktu singapore) singapore gue nyampe changi. Sekitar 5 hari disana...gue cuma pengen bilang 'ma ayok kita kesana lagi' tapi sebenarnya ke uss lagi,buat nyobaik transformers the ride ;).Jadi gue sempet sedih gue ke uss tanggal 2 bukan tanggal 3,kenapa tanggal 3?karena Transformers the ride permainan 3d yang keren abis dibuka untuk umum tanggal 3,tapi........engga tau kenapa,dengan bangga gue bilang gue main tanggal 2!!! kok bisa?gue juga enggak tau,padahal tanggal 2 itu kusus buat undangan aja,tapi....gue main tanggal 2!!! Dan mungkin gue,adek gue,saudara gue dan 2 orang indonesia yang gue kenal pas mau main transformers the ride jadi orang pertama TANPA UNDANGAN yang mainin itu! :) jadi transformers the ride itu kita naikin kaya rollercoaster yang dituju ke satu layar 3d buat di tonton,dan lo tau?bagaimana komentar gue?KEREN ABIS! seriusan itu keren banget dan gue pengen main lagi,efek2 nya itu loh bener2 kaya nyata dari yang di tembak sama megaprime terus jatoh dari gedung gitu...wow keren abis! akhirnya setelah gue main transformers the ride keluar dan langsung ke shop transformers nya,dan gue beli banyak disitu ;;) gue juga main 3 rollercoaster yang bikin jantung gue dag dig dug terus gue ke tempat cara pembuatan film effect,terus gue masuk ke 'donkey show' yang kata gue sih garing-_- terus gue nonton shrek 4d tadinya hampir engga jadi gara2 ada yang rusak tapi ternyata bener! gue juga lupa gue main apa lagi disana-_- pokoknya seru banget.Pas gue mau pulang gue ketemu nyokap gue dan tante dan bokap gue,sebelum pulang...biasalah photo2 didepan lambang uss gitu,pas gue lagi diem gitu..gue melihat dua orang yang gue kenal,yak! mereka arief poconggg sama bena kribo! wowww gue langsung panggil si arip dan minta photo HAHAHAHAHA habis itu gue pulang ke rumah saudara gue buat ikutan inai night ;;) begitulah cerita gue sekian!

*photo-photonya nyusul ya :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar