Sabtu, 26 November 2011

Greyson Chance left indonesia!

GOOD BYEEEE ECEEEN! gue tau dia udh ninggalin indonesia pas hari jum'at. Sedih?iya! gue belom sempet nonton showcase nya ecen ;'( kmrn pas mau nonton engga dibolehin,tapiii alhamdulillah ECEN ADA DI THE HITS \m/ walaupun gue engga dtg ke trans tp ngeliat ecen tampil 2 kalii di the hits bener2 kehiburr bgt ;'). pas di the hits,pembukannya sama dia nyanyi lagu 'unfriend you' dan dia berhasil buat gue nangisss! dan selesai nyanyi dia di tanya2 gitukann sama host nya terus echancers yg nonton lgsg di studio nya dia nangis liat ecen sm kaya gue terus echancers yg nangis kejer itu ditarik keatas panggung. sampe di atas panggung ecen samperin dan............................ FANS NYA DIPELUK!!seandainya itu gue ya._. demiapapun itu buat gue envy parah!! itu cewe bener2 beruntung udh ketemu ecen secara dekatt dipeluk pula.nah,cewe itu tetep nangis pas udh ketemu ecen di panggung,dengan so sweet nya ecen ngomong gini 'don't cry if you cry i will cry' unyu ah!! ;( dan yang bikin sedih nyaaa pas ecen ngomong 'this is my last night' rasanya tu ~!@#$%^&*()_+ yagitudeh,habis itu ecen nyanyi lagu kedua,paparazzi dan itu keren parahhhh kan dia nyanyi sambil main piano ya,nah pas mukanya doang yg di shoot matanya ecen........so beautiful ;') nice to saw you greyson! i hope you'll comeback to indonesia. me love u so much!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar