Rabu, 07 September 2011

MY BROTHER! another father&mother

GUYSSSSS,ini abang2 gue yang ganteng imut HOT! dan jago nge goalin...cie-_-
mau liat?

dia abang yang paling deket sama gue :) unyu kan?(mesut ozil)
kalau yang ini,dia abang yang baik hati dan super hot <3 unyu juga kan?(xabi alonso)
dia abang gue yang kelem banget..gue jarang ketemu :'(-_-(nuri sahin)
ini abang gue yang pernah berantem sama cesc pas el clasio:3(marcelo)
ABANG INI MANIS BANGET!!!!(ricardo KAKA)
abang gue yang ini menetap di argentina sekarang :'( (higuain)
HOT!!dia pemborong kapten,abang gue yang ini kapten spainNT&Real Madrid(iker casillas)
dan yang terakhir,dia abang gue yang paling kece idung nya :-D oiya dia kalau lagi selebrasi suka bentuk2 lope gitu :3 unyu maksimal kan?(Angel Di Maria)


ya gitudeh,abang2 gue sibuk semua sekarang :( ya pas lebaran kemaren aja kita engga ngumpul gue sama ozil cuma bisa skype doang:'( dan yang lain enggak ada kabar unyu kan?sekian dari adek nya orang2 ganteng :-D pislopemgawl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar