Minggu, 28 Agustus 2011

THE LAST!

GITOT!!!! :* she is the special gigi {} dia itu adalah gigi kuu :* oiya dia itu adalah rizka annisa fajria can call her with rizka,openg,gigi or gitot ^^v. pasti lo pada bingung kok gitot? gitot itu artinya gigi dan otot kiww dia eksotis loh! gigi nya berotot .____________.vvvvvvv engga deng tapi dia punya otot unyu banget pokoknya wkwk. dia itu yang paling sering di cak2in terus dia,gue gosipin suka sama brama(anak kelas 7.8) terus kalau brama lewat gue sama yang lain suka ngomong 'ciee openg ada brama' atau enggak gue tempelin mereka berdua. oiya pernah waktu itu openg lagi berdiri di depan 97 ada gue juga terus brama lewat,gue teriak gini 'cielah openg ada bramaa kiww abis' terus brama senyum2 temenya brama juga pada ngecakin brama HAAHHAHAAH-_- secara langsung openg teriak gini ke brama '*nunjuk brama* EH GUE ENGGAK SUKA SAMA LO YA' habis itu gue giniin si openg nya 'peng...emang brama suka lo?' dan you know si openg lgsg ceming dong dan GIGI nya itu wowowwww kece abis HAHA udah ya kasian openg dimana-mana dicakin mulu. follow her on twitter @rizkaopeng thank you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar