Jumat, 21 Januari 2011

gue lagi gajelas banget


gue lagi gejelas niih,jadi nikmati aja :D



Lagi-lagi gue gajelas banget,masang photo gue di posting yang ini haha-_-,ya maklum aja gue lagi banyak pikiran gitu,semenjak gue banyak pikiran gue jadi suka sakit o.o tapi tetep aja gue sekolah,maunya ya gue kalau sakit gausah sekolah gitu ya,tapi kaalau ga sekolah nanti gue jadi gak pinter dong u,u nnt gue gak bisa SMA di SMA favorit gue -_-jadi mau enggak mau gue harus masuk sekolah :D



***

baru aja beberapa menit yang lalu tukang nasgor lewat,tapi gue gaboleh beli nih Zzz,soalnya gue gapunya duit o.o dan kata mama "dirumah ada makanan,jd gausah beli-beli" lah?gue laper banget nih padahal,tapi yaudah gue gamakn sekalian diet :p gue sok banget mau diet palingan juga besok makanya banyak banget,tapi semoga enggak amin :D




***

gue berusaha untuk tidur tapi enggak bisa yaudah deh gue ngeblog dan gue gajelas sekian terimakasih

~IGINva~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar