Jumat, 04 Desember 2009

andra Ramdhan





okeee gak tau kenapa gua suka banget sama figur yang satu ini.emang sih belum pernah ketemu tapi gue udh ketemu sama anak nya lho!!;p.jadi tu kemaren di pim waktu habis nonton new moon kan gue ke gramed cari novel nah waktu keluar dari gramed gua ngeliatin 2 orang yang gua kenal,trus gua bilang ke difa"ka,itu anaknya andra,si yasmien sama mail"langsung gua seneng banget haha.tadinya sih pingin gua ikutin anaknya tapi nanti dikira penculik lagi haha ;p.oke stop ngomongin itu,by the way ge suka sama andra ramdhan ini dari umur 5 tahun!!,hem ngemeng2 nih dia kan megang 2 band,yang 1)dewa 19 yang ke 2)andra and the backbone(ABB).hem kalau ABB udh ngeluarin single baru judulnya jalanmu bukan jalanku,gue sih udh denger reff lagunya,keren banget,kapan ya keluar album nya.yaa semoga aja cepet haha(amin;p)ok itu aja ya,yang pasti I LOVE ANDRA RAMADHAN ;d







Tidak ada komentar:

Posting Komentar